. Piracy Island The World of Pirates: Usb Safely Remove 5.1

Info Box

Senin, 14 Mei 2012

Usb Safely Remove 5.1

Masih berbicara soal hasil pelayaran , kalau tadi Kapten share tentang MoMo ,sekarang tentang Usb Safely Remove 5.1

perjalanan di mulai.....

Software ini dapat berguna untuk menggantikan USB Safely Remove standar Windows anda. Yap, selain itu fungsi utama USB Safely Remove adalah untuk memutuskan koneksi berbagai macam removable seperti USB. Dengan bantuan utility ini, dapat dipastikan kenyamanan dan kehematan dalam waktu pencabutan koneksi ke komputer/laptop. Dan dapat dipastikan juga semua data yang ada dalam USB tetap tersimpan dengan baik, setelah selesai digunakan untuk dihubungkan dengan PC/Laptop.




Aplikasi atau software ini adalah versi yang paling barunya. Kegunaanya pun saya rasa anda sendiri sudah tahu dari namanya saja sudah jelas qo teman-teman untuk remove USB agar proses ejectnya sempurna. Dengan begitu pastinya perangkat USB anda semua akan awet dan tidak cepat rusak.
Selain itu software ini juga dapat membantu anda yang kesulitan ketika proses eject USB anda. Terkadan banyak USB yang membandel karena tidak bisa di eject dan anda pastinya akan emosi mungkin karena mengejar waktu dan pada akhirnya anda langsung mencopot USB anda.
Apa dampaknya? Tentu umur USB anda tidak akan bertahan lama. Pencabutan paksa dapat membuat perangkat USB anda berumur pendek. Tentu anda tidak ingin hal ini terjadi. Dengan kemudahan software ini tentunya anda akan menghemat waktu anda.
Dengan menampilkan icon / gambar perangkat USB yang ingin anda Remove, ini akan mempermudah anda dalam me-Eject USB anda. Karena anda tidak perlu menghapal apa nama USB anda contoh Removable disk A,B,C dst. Sukur kalau anda hapal nama USB anda, kalau anda tiba-tiba salah eject, akan mematikan proses perangkat lainnya.

Beberapa fitur USB Safely Remove ini antara lain :
  • Memberikan informasi detail atau lebih jelas terhadap perangkat USB yang dimasukkan, sehingga lebih mudah jika ingin di lepas (eject)
  • Bisa langsung mengubah nama (rename), mengganti icon/gambar, menampilkan atau menyembunyikan, serta menutup (stop) semua perangkat USB melalui klik kanan icon yang disediakan.
  • Menampilkan informasi lebih detail jika USB tidak bisa di remove (stop)
  • Menghentikan (stop/remove) USB dengan shortcut keyboard ( tombol Win+S)
  • Bisa menambahkan perintah atau menjalankan aplikasi tertentu setelah pemasangan USB atau sebelum USB tersebut dilepas, misalnya untuk mem-backup data.
  • Melepas USB dengan menghentikan dari command line
  • Dapat mendeteksi dan bekerja dengan berbagai perangkat seperti : Usb flasdisk, SATA, Firewire, PCMCIA, USB Modem dan juga media USB lainnya
  • Mengembalikan USB agar aktif kembali setelah di stop
  • Di windows Vista dan 7 ada tambahan fitur untuk mematikan daya (power) sebelum dilepas. DI windows Xp ini sudah otomatis.
yang membutuhkan software ini silahkan di ambil sendiri:USB SAFELY REMOVE 5.1

salam Kapten Dv Jack

......silahkan berlayar kembali ^_#

Rating: 4.5,

2 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))