. Piracy Island The World of Pirates: Squids for Pc

Info Box

Minggu, 20 Mei 2012

Squids for Pc

Bertemu kembali dengan kapten dv jack , kapten yang baik hati ,kali ini kapten akan memberikan sebuah game ,mungkin semua pada penasaran ....

perjalanan di mulai......

Sudah bosan memainkan Angry Birds dengan karakter burung dan babi hijaunya? Mungkin Anda tertarik mencoba game ini, Squids. Game ciptaan studio Game Bakers ini cukup menggambarkan perpaduan game Angry Birds dan Worms dengan RPG. Penasaran seperti apa tampilannya?

Dalam game ini Anda akan mengkomando tentara-tentara kecil yang lentur, kenyal dan dapat ditarik seperti karet. Makhluk-makhluk laut ini akan melindungi istana bawah laut yang indah dari musuh-musuh jahat. Cairan hitam menyebar dan memenuhi pemandangan laut, mengubah spesies arthropoda biasa menjadi monster yang mengancam.

Tim Squids dengan masing-masing karakter, kemampuan dan skill yang unik harus membela dan mempertahankan istana mereka dari makhluk-makhluk jahat. Gameplay ini mengkombinasikan sensibilitas game old-school dengan desain interface dan perangkat touchscreen. Lalu bagaimana cara memainkannya?

Seperti judulnya, pertarungan dalam game ini akan melibatkan cumi-cumi sebagai senjata. Anda cukup menarik tentakel seekor cumi-cumi dan melemparkannya ke medan pertempuran. Ya, Anda tak membutuhkan ketapel di sini. Dan yang lebih menyenangkan, game ini memiliki tampilan grafis yang menyegarkan, tak kalah dengan Finding Nemo.

yang mau nyedot lansung di sini Squids Pc 

salam kapten dv jack
................silahkan berlayar kembali ^_#  Rating: 4.5,

0 komentar:

Posting Komentar