. Piracy Island The World of Pirates: Battleship (2012) in HD

Info Box

Sabtu, 12 Mei 2012

Battleship (2012) in HD

Selamat berlabuh di Piracy Island The World of Pirates .Kali ini Kapten akan memberikan secara percuma hasil tangkapan Kapten , yaitu Battleship (2012) in HD

perjalanan di mulai...............

REVIEW
Produsen mainan terbesar di dunia asal Amerika Serikat, Hasbro, kembali membuat film bertema game. Kalau sebelumnya mengandalkan figure display Transformers—sampai dibuatkan sekuel triloginya—kali ini mereka memakai board game perang paling terkenal, Battleship.
Cerita diawali dari NASA yang sejak 2005 mencoba melakukan kontak dengan dunia luar. Berbagai cara mereka lakukan untuk bertemu dengan “teman lain” dari manusia. Di lain tempat, tersebutlah kisah Hopper bersaudara. Sang kakak, Stone Hopper (Alexander Skarsgrad), komandan Angkatan Laut AS, memaksa sang adik yang brutal, Alex Hopper (Taylor Kitsch), masuk AL karena telah “merusak hidupnya” dengan menggoda Sam (Brooklyn Decker), anak Laksamana Shane (Liam Neeson).
Kredibilitas Alex diuji saat 14 negara melakukan eksebisi latihan perang RIMPAC di Hawaii, Amerika Serikat. Alex harus berselisih dengan Kapten Nagata (Tadanobu Asano) saat Nagata menendang mukanya di suatu turnamen sepakbola RIMPAC. Kejadian ini dibawa sampai saat mereka bertemu kembali di kamar mandi dan beradu jotos. Laksamana Shane sangat kecewa dengan Alex sehingga mengancam memecatnya.
Di tengah eksebisi, ada hal tidak terduga yaitu 5 kapal asing meluncur ke bumi, satu meluluhlantakkan Hong Kong. Satunya lagi terdampar di tengah laut Hawaii. Kapal John Paul Jones, yang dikomandoi Alex, mendekati kapal asing tersebut dan 3 kapal terperangkap di medan elektromagnetik buatan kapal asing tersebut.

Di sinilah pertempuran terjadi. Manusia yang terlihat tak berdaya melawan kapal “makhluk asing” yang canggih nun mutakhir. Asa pun terasa tipis bagi kaum manusia untuk hidup. Apakah manusia akan bertahan hidup? Lebih lengkapnya silakan nonton filmnya.
Penokohan di film ini cukup baik. Taylor Kitsch memerankan tokoh pemimpin yang kikuk dengan baik, seperti yang dilakukannya di film Star Trek (2009). Dibantu beberapa bintang terkenal, seperti Rihanna yang memerankan Cora Raikes dan Gregory D. Gadson sebagai Kolonel Mick Canales, Taylor membuat film ini menarik dengan beberapa adegan menegangkan dan unpredictable-nya. Sayang, plot ceritanya tidak terlalu spesial, seperti film strategi perang biasa. Tapi, dengan mendompleng merk dagang tersohor dan pemeran film yang cukup terkenal (Brooklyn Decker adalah model swimsuit terkenal di AS), film ini bisa dibilang dikemas cukup apik.

bagi yang berminat dengan barang hasil tangkapan kapten silahkan di ambil :


salam Kapten Dv Jack

..........silahkan berlayar kembali ^_# 
  
 
Rating: 4.5,

0 komentar:

Posting Komentar