. Piracy Island The World of Pirates: OnOne Perfect Effects ver. 3.0.2 (Portable) | 140 Mb

Info Box

Rabu, 23 Mei 2012

OnOne Perfect Effects ver. 3.0.2 (Portable) | 140 Mb

Kali ini kapten akan berbagi alat multi media yang mungkin di perlukan para pelayar semua

 perjalanan di mulai........
 OnOne sempurna efek ver. 3.0.2 (Portable) | 140 Mb Efek sempurna adalah program yang kuat untuk tampilan foto dan gambar-gambar lainnya dari berbagai filter, efek, tekstur dan bingkai dengan gaya aplikasi mobile populer Instagram. Editor memungkinkan Anda untuk menerapkan penyaring dalam beberapa lapisan, dan hanya untuk wilayah userselected gambar, sehingga mencapai hasil yang unik.


Para pengembang program memberikan kesempatan untuk menggunakan dalam hubungannya dengan Adobe Photoshop, Photoshop Elements, Lightroom dan Apple Aperture, pembelian tambahan efek, ada versi bayar dengan fitur tambahan editor.

Dengan sempurna efek 3 Anda kreatif bekerja berkali-kali lebih cepat dan bergerak ke tingkat yang baru dengan mengotomatisasi proses rutin yang banyak. 3 Efek sempurna dalam kontras dengan populer plugin PhotoTools, Anda dapat menggunakan sebagai standalone program dan masih mempertahankan kemampuan untuk menyebutnya sebagai plugin aplikasi, Adobe Photoshop, Lightroom dan Photoshop Elements. Program baru OnOne perangkat lunak telah mencoba untuk menjaga terbaik PhotoTools memperluas perpustakaan efek, menambahkan fullscreen preview dan alat manajemen kumulatif, modern untuk membuat, menyesuaikan dan mempertahankan efek, dengan kemampuan untuk membatasi efek warna tertentu atau kisaran nada gambar.

Keuntungan utama dari efek sempurna 3.0.2: Complete library of profesional efek berbagai efek profesional dan kreatif yang dapat digunakan sendiri atau dalam kombinasi dengan efek lain atau preset. Sejumlah pilihan dapat dikonfigurasi untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Efek yang dibagi menjadi Kategori dan termasuk dalam menu di tab, berikut adalah beberapa dari mereka: byly hitam, tua, gaya, film dan foto, foto filter, tekstur dan perbatasan.
Kombinasi dari efek efek dapat dikombinasikan, melemparkan mereka pada satu sama lain, seperti filter pada lensa kamera. Hal ini memungkinkan fotografer untuk visual mengeksplorasi kreativitas mereka dan menciptakan tampilan unik Anda sendiri. Kombinasi dapat disimpan sebagai preset untuk cepat menerapkannya di masa depan.

Fullscreen bidik di real time fotografer sekarang dapat melihat real time bagaimana efek yang berbeda akan muncul dalam gambar yang dikombinasikan sebelum mereka diterapkan.

Pengaturan kombinasi fotografer memiliki lebih banyak kontrol atas parameter tampilan untuk setiap efek dan untuk menentukan bagaimana dan apa situs untuk menggunakan foto efek tanpa perlu membuat pilihan kompleks atau masker.

menutupi alat populer adalah sarana masking awalnya dikembangkan dan dilaksanakan di FocalPoint dan PhotoTools 2.6. Sekarang, ia memperkenalkan dan sempurna efek 3 dan memberikan yang paling kontrol atas bagaimana dan di mana untuk menerapkan efek ke gambar.
Manual memungkinkan Anda untuk menyesuaikan setiap unsur berlaku: intensitas, warna, nada, dan tekstur. Hal ini memungkinkan fotografer untuk menerapkan efek, dan kemudian mengkonfigurasi dengan tangan untuk menciptakan tampilan unik Anda sendiri.

New vintage Vintage efek efek gaya sekolah tua.

yang mau nyedot lansung aja nich

FREAKSHARE
PART 1 
PART 2 
 UPLOADE
PART 1 
PART 2 


salam kapten dv jack


......silahkan berlayar kembali ^_# Rating: 4.5,

0 komentar:

Posting Komentar