. Piracy Island The World of Pirates: The Elder Scrool V : Skyrim Razor

Info Box

Jumat, 11 Mei 2012

The Elder Scrool V : Skyrim Razor

Selamat datang kembali di Piracy Island , kali ini Kapten Dv Jack akan mengajak pengunjung semua untuk merompak  Game yang sangat fenomenal yaitu : The Elder Scrolls V : skyrim

Perjalanan di mulai .........

Selamat Datang di Skyrim

Bila ada satu hal yang paling dibanggakan dalam seri game The Elder Scrolls, itu adalah konsistensinya dalam menciptakan dunia beserta segala aspeknya. Tradisi yang selalu dipegang erat Bethesda selaku pengembangnya ini tidak hanya terkait pada nama daerah dan ras yang ada di dalamnya saja. Ternyata, Anda juga dapat menemukan legenda, cerita rakyat, dan pengetahuan yang rumit dalam Tamriel, nama dunia dalam The Elder Scrolls. Begitu juga dengan Skyrim, yang merupakan nama daerah yang didiami ras Nord yang mirip bangsa Viking di dunia asli.

Tentukan sendiri rupa karakter Anda!


Cerita pada Skyrim berkisar pada petualangan Anda sebagai seorang pahlawan yang disebut Dragonborn. Menurut legenda bangsa Nord di Skyrim, Dragonborn merupakan pembasmi naga yang muncul untuk membebaskan dunia dari kehancuran akibat ulah naga. Bila Anda mengikuti timeline cerita dari The Elder Scrolls, Skyrim mengambil tema waktu setelah kejadian di The Elder Scrolls 4 Oblivion. Alur cerita yang dibawakan pada Skyrim tentunya akan semakin menarik bila Anda mengikuti cerita di Oblivion. Namun, jangan khawatir. Sebab, Skyrim juga menyediakan cerita yang dapat diikuti dengan baik. Game ini juga menyediakan beragam buku dalam game yang dapat Anda baca supaya Anda dapat menyelami ceritanya.
Tunggu dulu; bila Anda akan menjadi pembasmi naga, berarti akan ada naga di Skyrim? Tentu saja! Bukan hanya ada, tetapi banyak naga yang dapat Anda buru! Hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik Skyrim. Selain tentu saja dunianya yang begitu besar, begitu banyak rahasia yang disimpannya, dan beragam aktivitas yang dapat membuat Anda lupa waktu!


Recommended Specs
  • Windows 7/Vista/XP PC (32 or 64 bit)
  • Processor: Quad-core Intel atau AMD CPU
  • 4GB System RAM
  • 6GB HDD space
  • DirectX 9.0c compatible NVIDIA / AMD ATI video card dengan 1GB RAM (Nvidia GeForce GTX 260 / ATI Radeon 4890)

Minimum Specs

  • Windows 7/Vista/XP PC (32 or 64 bit)
  • Processor: Dual Core 2.0GHz
  • 2GB System RAM
  • 6GB HDD Space
  • Direct X 9.0c video card dengan 512 MB RAM
bagi yang berminat dengan barang hasil ramokan silahkan di ambil:
-PART 1
-PART 2 
-PART 3 
-PART 4 
-PART 5 
-PART 6 
-PART 7 
-PART 8 
-PART 9 
-PART 10 
-PART 11 
-PART 12 

salam Kapten Dv Jack

.........silahkan berlayar kembali  ^_#  
 



Rating: 4.5,

0 komentar:

Posting Komentar