. Piracy Island The World of Pirates: Clean My Pc Registry Cleaner 4.45

Info Box

Sabtu, 12 Mei 2012

Clean My Pc Registry Cleaner 4.45

Kapten Dv Jack datang lagi membawa hasil penjelajahan , yaitu sebuah alat untuk membersihkan kapal kalian....
Clean My Pc Registry Cleaner 4.45

.........perjalanan di mulai

REVIEW

Windows registry adalah database repositori untuk informasi tentang konfigurasi komputer. Registri terus berkembang bila Anda menggunakan Windows. Seperti tidak demikian, ia menarik usang dan tidak perlu, dan secara bertahap menjadi berantakan dan terfragmentasi. Dengan berkembangnya registri, dapat menurunkan kinerja dari seluruh sistem dan menyebabkan banyak masalah software aneh. Untuk menjaga komputer Anda dalam performa terbaik, dianjurkan untuk secara berkala membersihkan registri Windows Anda dengan Registry Cleaner dapat diandalkan dan efisien. Registry Cleaner CleanMyPC hanya apa yang Anda butuhkan!



Registry Cleaner CleanMyPC scan registri Windows dan menemukan informasi atau usang dalam registri. Dengan memperbaiki informasi usang dalam registri Windows, sistem anda akan berjalan lebih cepat dan bebas kesalahan. Cadangan / mengembalikan fungsi dari alat membiarkan Anda melakukan backup seluruh Windows Registry Anda sehingga Anda dapat menggunakannya untuk mengembalikan registry ke status jika anda mengalami beberapa kegagalan sistem. Selain di atas, startup dan BHO organizer fitur memungkinkan Anda mengelola startup dan IE BHO item dengan mudah, dan Anda dapat mengontrol program dimulai dengan Windows dan IE lebih mudah dengan fitur ini!

Singkatnya, Registry Cleaner CleanMyPC membantu Anda menyingkirkan dari mengasapi pada Windows registry dan mencapai bersih, sistem cepat.

Versi terbaru dari Registry Cleaner CleanMyPC adalah v4.45, dirilis pada tanggal 12 Mei 2012.

silahkan bagi yang berminat ambil di sini :Clean My Pc Registry

salam Kapten Dv Jack


........silahkan berlayar kembali ^_# Rating: 4.5,

0 komentar:

Posting Komentar