. Piracy Island The World of Pirates: Call of Duty : Modern Warfare 2 (2012)

Info Box

Jumat, 11 Mei 2012

Call of Duty : Modern Warfare 2 (2012)

Wellcome back to Piracy Island , tujuan perjalan kita kali ini adalah membajak sebuah game FPS yaitu Call of Duty : Modern Warfare 2 (2012)

pejalanan di mulai.....


Call of Duty 4 Modern Warfare 2 atau yang biasa disebut COD MW 2 ini adalah seri game kelanjutan dari Call of Duty 4 Modern Warfare. Game ini dirilih pada 10 November 2009. Game yang bergenre first-person shooter ini bercerita tentang kelanjutan perlawanan terhadap ancaman Ultranasionalis Rusia yang kali ini datang lewat kepemimpinan Vladimir Makarov. Makarov memulai teror dengan menyerang daerah Eropa dan Asia.
Game ini dibagi menjadi tiga mode, yang pertama single play. Disini kita akan memainkan berbagai macam misi, mulai dari infansi ke Eropa, Timur Tengah sampai pencarian komplotan penyuplai senjata di Brazil. Misi yang diberikan juga sangat bervariasi, mulai perang terbuka di jalan raya, silent kill, adu balap snowmobile, merangkang sekarat dalam endingnya dll. Dalam permainan single play untuk menyelesaikan misi kita tidak sendirian, dalam setiap misi selalu ada team atau teman satu grup yang menemani kita.



Yang kedua yaitu multiplayer, hampir sama dengan single player namun kali ini kita dapat bermain dengan para gamer yang lain. Untuk bermain multiplayer game ini mengimplementasikan IWNet melaui steam, jadi jika kita ingin bermain multiplayer harus memiliki account steam dan konek ke Steam. Yang ketiga yaitu special ops, mode yang penuh dengan kejutan dan tantangan karena gameplaynya semacam challenge mode. Special ops dibagi menjadi 5 bagian, yaitu Alpha, Bravo, Charlie, Delta dan Echo. Berbeda dengan single player, dalam mode ini kita akan benar-benar sendirian dalam menjalankan misi, tidak ada teman satupun dalam menghadapi gempuran dan serangan militer Rusia, sehingga tingkat kesulitannya lebih tinggi.

-    realitas Fakta
Realitas fakta jelas ada karena game ini mengusung tema peperangan. Semua tempat, senjata dan kendaraan-kendaraan tempur semuanya sesuai dengan keadaan sekarang, mulai dari gambaran gedung putih yang hancur, keramain kota Rio de Jeneiro, persenjataan yang real mulai dari pistol, rifle, SMG, rocket launcer, grenade launcer dll, serta kendaraan tempur macam tank, helikopter, jet dll.

-    Realitas Proses / Sebab Akibat
Realitas proses / sebab akibat terjadi saat jika kita melempar granat ke suatu tempat maka tempat tersebut akan meledak maupun saat kita dilempari granat jika kita tidak menghindar dan terkena ledakan maka kita juga akan mati. Terjadi juga saat tembak-menembak dengan tentara musuh, kejar-kejaran dll.
-    Realitas Random Event
Untuk ramdom eventnya banyak terjadi, karena AI teman maupun musuh kita sudah begitu kompleks, semisal kita tiba-tiba disergap dari belakang, dilempar granat, teman tidak sengaja menembak kita, tembakan musuh yang datang dari segala arah, teman terjatuh di saat yang tidak tepat dll.


-    Realitas Hukum Fisika
Realitas hukum fisika jelas terjadi dan ada dalam game ini, mulai dari hukum gravitasi saat misi turun dari puncak bukit menggunakan tali, gedung-gedung yang runtuh akibat ledakan bom, hukum gerak parabola saat kita menembakkan peluru ke marinir musuh, melompat antar gedung, antar tebing, kecepatan, percepatan ,gesekan semuanya ada dalam game ini.
-    Realitas Audio
Dalam game ini audio atau sound sangat mengesankan, ada banyak sound efek seperti senjata yang ditembak, efek ledakan, helikopter, pesawat bahkan sound percakapan dan intruksi dari team mate, semua sound seperti real dalam dunia nyata. Jadi jika didukung dengan perangkat audio yang bagus kita akan merasa seakan-akan terjun langsung dalam misi peperangan tersebut.
-    Realitas Visual
Untuk grapichnya game ini juga sangat mengesankan. Pertama efek lingkungan yang begitu kompleks, mulai dari cuaca, object-object yang hancur, ledakan-ledakan, efek tembakan yang begitu real dan nyata, kedua grapich persenjataannya juga begitu nyata, semua senjata yang dipakai merupakan senjata-senjata yang ada dan diproduksi di jaman sekarang, dan tempat-tempat yang dijadikan background juga nyata sesuai dengan yang ada sekarang, namun ditambah efek kehancuran karena sedang terjadi peperangan. Efek cipratan darah juga waktu terkena tembakan menambah kesan yang nyata saat terjun ikut dalam peperangan.

bagi yang beminat dengan barang hasil pembajakan silahkan di angkut :
PART 1 
PART 2 
PART 3 
PART 4 
PART 5 
PART 6 
PART 7 
PART 8 

salam Kapten Dv Jack

.........silahkan berlayar kembali ^_#


Rating: 4.5,

2 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))